Monday, December 19, 2011

masa PUTIH ABU with XII IPA Unggulan :')


ini kata si shasa..
no absen 25 ^^


kawan…
jangan pernah jauh, yaa..
dekat teruss di sini bersamaku..
 mengisi hariharii yang akan kita lewati bersama..

kawan…
jangan pergii yahh..
jangan tinggalkan aku sendirii, aku takut..
aku kalap, tak tau arah tanpamu..

kawan…
sinii, datang padaku..
duduk d sampingku sinii..
kita berbagii cerita, tawa, tangis, suka, duka bersamaa yahh..

kawan…
aku ingin berbagi bahu,,
kala kau sedih.. kau bisa bebankan ituu d bahuku..
aku siap menanggungnyaa..
kita pecahkan bersama masalah ituu,
kita pasti menemukan jalan keluarnyaa..


kawan…
jika rindu aku, bayangkan semua waktu yg telah kita habiskan bersama..
waktu kita di sekolah, di kelas, di depan kelas, di tempat les, makan bareng,
waktu kita hang out bareng, jj bareng, buka puasa bareng, nyanyii bareng,
waktu kita outbond keliling Lombok, outbond ke BMKG, manasik haji, outbond ke Bali,
waktu kita nyontek bareng, kerja tugas bareng, kerjasama pas ulangan, bikin pusing guru”,
waktu kita cerita” gak jelas, ngumpul”, ngobrol”, katawa”, nangis”,
waktu kita bertingkah gila, lebay, lucu, narsis, eksis,
waktu kita ribut” gak jelas di kelas, di lapangan, di tempat orang, di rumah orang,

kawan…
janjii yaa..!!
gak akan lupain masa putih abu kita..
gak akan sombong karena jalan kita berbeda besok..
kalian terlalu amanah untuk diragukann ;)

kawan..
sudah siapkah kita untuk berpisah??
Sudah siapkah jalani hidup kita masing" tanpa kegilaan kalian,
Keisengan kalian,
Kekonyolan kalian,
Sudah siapkah kita melepas genggaman erat tangan yg sudah tergenggam hampir 3 tahun lamanya??
I’ll miss u so, my best friend.. :*
gak kebayang, bentar lagii kita pisahh :")

1 comment: